Amien Rais Berusaha Mengancam Polri Dengan Mengalihkan Fokus Masyarakat Dari Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

NTB Today – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berusaha mengalihkan agenda pemerikaan dirinya dengan meminta Presiden Jokowi untuk mencopot Jenderal Tito Karanavian sebagai Kapolri. Permintaan itu disampaikan Amien Rais saat akan menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.
Meski demikian Ia tak menjelaskan secara jelas mengapa ia melontarkan permintaan tersebut. Pemeriksaan Amien Rais ini terkait Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya pada 21 September 2018 oleh sejumlah orang tak dikenal, di sekitar bandara internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

“Saya enggak akan panjang-panjang, saya minta ke Pak Jokowi supaya Pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasannya, Anda cari sendiri,” ujar Amien.
Amien Rais berdalih bahwa permintaan pencopotan Kapolri Tito Karnavian tidak ada kaitan dengan agenda pemeriksaan dirinya sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Amien Rais berusaha mengancam Polri dengan mengalihkan fokus masyarakat dari kasus hoaks Ratna Sarumpaet kepada kasus lain yang tidak jelas duduk perkaranya
.
Diharapkan agar masyarakat tidak terkecoh dengan usaha pengalihan dari Amien Rais ini dan terus mendukung kepolisian meneruskan penyelidikan terhadap Amien Rais dan mengungkap aktor dibalik skenario kebohongan Ratna Sarumpaet. (dpr)

Baca Juga  JK: Ada yang Marah-marah di TV, Itu Pasti Bukan Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori