tgntb

tgntb

Tuan Guru Seluruh NTB Doakan Kemenangan Ma’ruf Amin

NTB Today – Dalam kunjungannya ke Lombok, Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Qomarul Huda, Bagu, Lombok Tengah, Selasa (2/04) malam. Kedatangan Kiai Ma’ruf disambut oleh Pengasuh sekaligus Pondok Pesantren Qomarul Huda, Tuan Guru Haji Lalu Turmudzi Badaruddin yang juga Rais Syuriyah PWNU NTB.

Kiai Ma’ruf tampak didampingi istrinya, Nyai Wury Estu Handayani dan Sekjen PBNU, H A Helmy Faishal Zaini. Sebagai tuan rumah, dalam kesempatan itu Tuan Guru Turmudzi meminta Kiai Ma’ruf untuk menyampaikan tausiyah di hadapan Tuan Guru Se NTB dan seluruh santrinya.

Saat sambutan di hadapan santrinya, Tuan Guru Turmudzi mendoakan agar Kiai Ma’ruf berhasil dalam Pilpres 2019. Dia pun mengajak para santrinya membacakan surat Al-Fatihah untuk Kiai Ma’ruf.

“Semoga apa yang beliau cita-citakan. Semoga hajat nasional beliau dikabulkan oleh Allah. Al Fatihah,” ucap Tuan Guru Turmudzi saat sambutan di depan Kiai Ma’ruf dan Nyai Wury dalam acara silaturrahim di Tuan Guru Se NTB, di Pondok Pesantren Qomarul Huda, Bagu, Lombok Tengah.

Sementara itu, Kiai Ma’ruf merasa bersyukur bisa bersilaturrahim ke pesantren tersebut. Apalagi, dalam kunjungannya ini dia bertemu dengan Ulama dan Tuan Guru Se NTB. “Hari ini saya merasa bersyukur silturrahim ke pesantren Qomarul Huda dan bertemu dengan Tuan Guru se NTB dan santri-santri. Karena pesantren itu tempat menyemai ulama,” katanya yang juga Ketua Umum MUI. (ATa)

Baca Juga  Busana Adat Sasak Meriahkan HUT Ke-73 Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori