Bupati Sumbawa Lantik H Hasan Basri sebagai Sekda

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, melantik H Hasan Basri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) pada Rabu 28 Agustus 2019.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji H Hasan Basri dilaksanakan bersamaan dengan sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Tahun 2019, di Aula H. Madelau ADT, Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati pada kesempatan tersebut menjelaskan, penetapan seseorang pada suatu jabatan tertentu sejatinya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan, terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut.

“Kepercayaan dan pengakuan tersebut merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab, sehingga harus ditunaikan dan dilaksanakan,” ujarnya.

Dalam hal ini Bupati Husni Djibril mengajak seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah, untuk terus bersinergi dan berkoordinasi yang lebih produktif antar seluruh perangkat daerah.

Pada kesempatan itu pula, Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tulus, kepada H Muhammad Ikhsan yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik, sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, kurun waktu 11 Juni sampai dengan 28 Agustus 2019.

“Selamat bekerja dan berkarya, selamat memberikan pengabdian terbaik bagi daerah, bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.

Beberapa pejabat struktural lainnya di lingkup Pemkab. Sumbawa yang dilantik adalah, H Sahabuddin, sebagai Kasat Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Irin Wahyu Indarni sebagai sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Zainal Arifin, sebagai Kabag Pembangunan Setda.

Dilantik pula sejumlah pejabat lain yang mengisi jabatan eselon III mulai dari Sekretaris Dinas, Inspektur Pembantu dan Camat.

Baca Juga  Ayo Nyoblos, Jangan Golput Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori