PMII Dompu Himbau Agar Massa Aksi RUU KPK Tidak Anarkis

Dompu – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta kondusifitas Indonesia saat ini, Ketua PMII Kabupaten Dompu NTB Syarifudin menghimbau kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi agar tidak anarkis.
Dia menghimbau kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan aksi hari ini agar tidak melakukan tindakan anarkis, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri.
“saya menghimbau kepada teman-teman mahasiswa yang sedang aksi agar tidak melakukan tindakan anarkis seperti kekerasan dan semacamnya, selain itu ikuti aturan yang ada dan jangan sampai merugikan orang lain serta merusak fasilitas milik negara,” Kata Syarifuddin, saat diwawancarai Media Semarak, Rabu (25/09/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.
Selain itu pihaknya juga menjelaskan bahwa dirinya menolak revisi UU KPK yang dibuat oleh DPR RI dikarenakan melemahkan tugas KPK dalam penanganan korupsi di Indonesia dan membiarkan tersangka Korupsi dapat jalan-jalan bebas diluar.
“saya menolak revisi UU KPK, karena dengan adanya revisi UU KPK tersangka kasus koruspi dapat berkeliaran dengan bebas di luar negeri dan juga mengambil cuti untuk jalan-jalan,” Jelasnya.
Dia pun menjelaskan bahwa PMII Dompu saat ini tidak melaksanakan aksi terkait penolakan revisi UU KPK karena saat ini dirinya tengah sibuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat dan pembentukan kader..
“saat ini PMII Kabupaten Dompu tidak melaksanakan aksi karena saya sedang membantu dalam penyelesaian permasalahan di Desa Saneo yang menyebabkan kerugian bagi masyarkat,  terlebih lagi saat ini PMII pun sedang fokus dalam pembentukan kader,” tutupnya.[Aj, www.semarak.news]
Baca Juga  Gubernur NTB Lepas Touring Merah Putih di Eks Bandara Selaparang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori