Ikatan Pelajar NU Ajak NTB Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

ntbtoday.net – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilaksanakan 20 Oktober 2019 mendatang mendapat dukungan dari Ikatan Pelajar NU Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pimpinan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Wilayah NTB, Fauzan Wasri. “Saya mengajak seluruh mahasiswa, pelajar, pemuda dan seluruh masyarakat NTB maupun Indonesia untuk sama-sama mengawal dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 – 2024,” kata Fauzan.

Fauzan menghimbau agar masyarakat NTB menjelang pelantikan, tidak lagi memiliki tendensi kepentingan politik liar seperti hendak menurunkan Presiden Jokowi.

“Mari kita sama-sama menciptakan suasana yang kondusif demi terlaksananya pelantikan yang harmonis dan bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju,” tuturnya.

Dikatakannya, pelantikan adalah puncak pesta demokrasi, pada saat pelantikan akan banyak undangan dari kepala negara lain yang akan diundang, sehingga tidak baik, jika ada aksi apalagi berujung rusuh seperti beberapa waktu lalu.

Fauzan juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Presiden terpilih juga Wakil Presiden.

“Kami berharap pada periode kepemimpinan lima tahun kedepan, Indonesia semakin maju dan lebih kuat lagi serta amanah sehingga pemerataan kesejahteraan akan segera dapat diwujudkan,” kata Fauzan menambahkan. (red)

Baca Juga  NTB mengatur strategi pencegahan klaster COVID-19 dalam Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori