GP Ansor NTB Apresiasi Kinerja Irjen Pol Nana Sudjana Selama Bertugas

ntbtoday.net [ Mataram ] – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTB memberikan apresiasi terhadap kinerja Irjen Pol Nana Sudjana selama bertugas sebagai Kapolda NTB.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Nana Sudjana yang telah di tugaskan oleh Kapolri selama di NTB. Kami juga sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan selama bertugas di daerah ini, mampu memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga kondusifitas,” ucap Ketua PW GP Ansor NTB, H. Zamroni Aziz di Mataram, Kamis (26/12/2019).

Bahkan, menurut Zamroni, selama menjabat Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana menjalin hubungan shilaturrahmi bersama tokoh agama, masyarakat, pemuda dan masyarakat semakin baik.

“Pak Nana selama bertugas, beliau lebih pada kerja-kerja dan memantau langsung ditengah-tengah masyarakat. Komunikasi dengan semua lapisan mayarakat terus terjalin selama bertugas bahkan bersama para pemuda juga terus dibangun komunikasi,” ungkapnya.

Ia menilai Nana Sudjana banyak memberikan semangat dan motivasi untuk membangun daerah NTB, dengan rasa aman dan nyaman terutama bagi para generasi muda yang begitu sangat kompleksnya.

“kondusifitas yang dibangun selama ini, tentunya bisa dilanjutkan oleh penggantinya yang baru yaitu Kapolda NTB Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si,” tandas Ketua Ansor NTB. [mn]

Baca Juga  Kemenparekraf tonjolkan kerajinan gerabah Lombok di Gerakan BISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori