BADAN INTELIJEN NEGARA DAERAH NTB PERCEPAT VAKSINASI ANAK 6-11 TAHUN

ntbtoday.net [Lombok Utara] – Badan Intelijen Negara Daerah Nusa Tenggara Barat (Binda NTB) bersama Dinas Kesehatan provinsi NTB menggelar vaksinasi massal untuk anak usia 6-11 tahun. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan tercapainya herd immunity. Kegiatan vaksinasi digelar pada 6 Januari 2022 di wilayah Kabupaten Lombok Utara. Vaksin yang digunakan oleh tim vaksinator diantaranya Sinovac, AstraZeneca, Moderna dan Pfizer.

Untuk wilayah Kabupaten Lombok Utara khususnya Kecamatan Tanjung, total anak usia 6-11 yang tervaksin yakni 105 anak. Anak-anak tersebut merupakan siswa dari SDN 1 sebanyak 37 anak dan SDN 2 Tanjung sebanyak 68 anak.

Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisisiwanto, M.Si., berhararap agar vaksinasi terus dilakukan guna mencegah gelombang baru Covid-19. mengingat masih adanya ancaman dari virus jenis baru yaitu omicron.

“Walaupun saat ini kasus sudah mulai landai, progress vaksinasi harus terus digenjot untuk mencegah gelombang baru COVID-19 khususnya varian baru,” Ungkapnya

Baca Juga  HMI NTB Dukung Terciptanya Pemilu Damai 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori