BIN Daerah NTB Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Untuk Anak Umur 6-11 Tahun Di Wilayah Kota Mataram

Mataram – Badan Intelijen Negara Daerah NTB menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk anak umur 6-11 tahun bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB. Kali ini vaksinasi digelar pada 6 Januari 2022 di beberapa SD di Kota Mataram.

Adapun tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut di SDN 3 Cakranegara, SDN 8 Cakranegara, SDN 30 Cakranegara dan SDN 30 Mataram, SDN 34 Mataram dengan total capaian vaksin sebanyak 723 orang. Guna mempercepat tercapainya Herd Immunity di Wilayah Kota Mataram.

Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto terus mendorong pencapaian target vaksin di NTB melebihi angka nasional. Walaupun capaian vaksinasi dosis pertama di NTB lebih tinggi dari nasional, tetapi capaian dosis kedua masih lebih rendah. Oleh karena itu, BIN Daerah NTB melakukan percepatan vaksinasi sejak awal bulan Desember di 10 Kabupaten/Kota Se-NTB.

“Percepatan vaksinasi oleh BIN Daerah NTB menargetkan pelajar dan umum serta masyarakat Lansia secara door to door. Kita akan terus bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” ungkap Kabinda NTB.

Baca Juga  Tuan Guru Seluruh NTB Doakan Kemenangan Ma’ruf Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori