BIN DAERAH NTB GELAR VAKSINASI COVID-19 BAGI ANAK DI KECAMATAN TANJUNG KAB. LOMBOK UTARA

Lombok Utara – BIN DAERAH NTB menggelar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 4 SOKONG dan SDN 5 SOKONG Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

Kegiatan tersebut dilakukan pada 10 Januari 2022 dan melibatkan beberapa orang tenaga kesehatan. Adapun jumlah capaian yang diperoleh sebanyak 46 anak usia 6-11 tahun, dengan rincian 35 (Dosis I) di SDN 4 SOKONG dan 11 (Dosis I) di SDN 5 SOKONG.

Badan Intelijen Negara Daerah NTB menjadi salah satu pelaksana dalam vaksinasi tersebut berkerjasama dengan Dinas Kesehatan wilayah NTB. Kegiatan vaksinasi dilakukan di beberapa Kabupaten/Kota di wilayah NTB.

Kabinda NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto terus mendorong pencapaian target vaksin di NTB melebihi angka nasional. Walaupun capaian vaksinasi dosis pertama di NTB lebih tinggi dari nasional, tetapi capaian dosis kedua masih lebih rendah. Oleh karena itu, BIN Daerah NTB melakukan percepatan vaksinasi sejak awal bulan Desember di 10 Kabupaten/Kota Se-NTB.

“Percepatan vaksinasi oleh BIN Daerah NTB menargetkan pelajar dan umum serta masyarakat Lansia secara door to door. Kita akan terus bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” ungkap Kabinda NTB.

Baca Juga  Khawatir Varian Baru Virus Covid-19? Kuncinya di Vaksin dan Prokes!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori