Kembali Gelar Vaksinasi Anak di Lombok Barat, BIN Daerah NTB Dukung Percepatan Capaian Vaksin Di NTB

18/01/2022, Lombok Barat – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Barat kembali menggelar vaksinasi di sejumlah titik di Kabupaten Lombok Barat. Bekerja sama dengan Dikes setempat BIN Daerah NTB menggelar vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun guna mendorong percepatan capaian vaksin.

Vaksinasi dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Lombok Barat, diantaranya : (1) SDN 1 Jembatan Gantung, (2) SDN 1 Jagaraga, (3) SDN 2 Jagara, (4) SDN 3 Jagaraga, (5) SDN 4 Jagaraga. Dengan total jumlah capaian Dosis 1 sebanyak 98 Dosis dan Dosis 2 sebanyak 215 Dosis.

Program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini terus dilakukan untuk mengejar herd immunity dan untuk mendukung penerapan pembelajaran tatap muka bagi siswa – siswi sekolah dasar.

Menurut Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, seluruh anak terkhusus siswa siswi di wilayahnya harus menerima vaksin demi meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari paparan COVID-19.

Dengan demikian, kegiatan yang sebelumnya terkendala karena masa pandemi bisa kembali dilakukan, salah satu contohnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Ia pun berharap kepada semua elemen masyarakat bisa mensukseskan program vaksinasi. Terlebih menjelang perlehatan event MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga  Targetkan 70%, BIN Daerah NTB Menggelar Vaksinasi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori