BIN NTB Kembali Gelar Vaksinasi Massal di UPTD Puskesmas Taliwang

Kabupaten Sumbawa Barat – Badan Intelijen Negara Provinsi NTB kembali menggencarkan vaksinasi massal pada Masyarakat umum di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat untuk membantu peningkatan capaian vaksinasi dan terciptanya herd Immunity di NTB (19/02/2022).

BIN NTB menggelar kegiatan tersebut di UPTD Puskesmas Taliwang dengan total target sebanyak 100 orang.

Kabinda NTB, Wara Winahya menjelaskan pentingnya vaksinasi anak guna mempercepat tercapainya herd immunity, “Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia, karena pandemi akan berakhir ketika herd immunity ini tercapai”.

Wagub NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengatakan bahwa vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar untuk menghadapi pandemi Covid-19. Untuk itu, ia meminta masyarakat yang belum divaksin dosis lengkap atau dua kali agar datang ke Puskesmas.

“Kita yakinkan warga tervaksin dua kali. Termasuk anak sekolah umur 12 tahun. Bahkan anak yang berumur 6 – 11 tahun” ungkapnya

BIN NTB berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 untuk tercipta herd immunity dan mencegah paparan virus.

Baca Juga  BINDA NTB Kembali Memberikan Pelayanan Vaksinasi Setelah Perayaan Idulfitri 1443H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori