HADAPI VARIAN BARU COVID-19 BINDA NTB GENCAR VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI KAB. LOMBOK TIMUR

 
LOMBOK TIMUR – Badan Intelijen Negara Provinsi NTB kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk menggelar vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Lombok Timur (22/02). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempercepat tercapainya herd immunity. Kali ini kegiatan dipusatkan di SDN 2 Semaya Kecamatan Sikur dengan target 290 anak menggunakan vaksin Sinovac. 
 
Percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Binda NTB merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya menghadapi varian baru. Di samping itu juga mendukung terciptanya kekebalan kelompok sehingga masyarakat tahan terhadap VIRUS Covid-19 yang terus bermutasi.
 
Kabinda NTB, Wara Winahya mengatakan vaksinasi meningkatkan imunitas masyarakat di tengah pandemi ini. 
 
“Di sini kita memang mengupayakan kecepatan vaksinasi, karena ternyata varian omicron itu cepat sekali menular,” tutur Wara dalam keterangan pers Senin (21/02).
 
Kabinda NTB juga menghimbau kepada seluruh orang tua, wali murid dan masyarakat untuk tidak takut terkait kehalalan vaksin. Diharapkan mau mendatangi sentra vaksin yang telah disediakan 
 
“Jangan lupa, setelah vaksin, tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di manapun berada. Guna mencegah penularan virus Covid-19 di sekitar kita,” sambungnya.
Baca Juga  Soal Corona, Walikota Bima Imbau Warga Tidak Khawatir yang Berlebihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori