BINDA NTB GELAR VAKSINASI UNTUK TENAGA PENGAJAR DI KOTA BIMA

Kota Bima – BINDA NTB bekerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Mpunda Kota Bima kembali menggelar vaksinasi khusus guru/tenaga pengajar. Pelayanan tersebut menargetkan 140 orang vaksin dosis 1 dan 2. Adapaun jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 24 Februari 2022, pukul 10.16 WITA. Adapun Penanggung Jawab kegiatan adalah Kepala UPTD PKM Mpunda dan dilaksanakan di 2 titik lokasi yaitu MTSN 2 dan SDN 05 Kota Bima.

Kabinda NTB, Wara Winahya menyebut kegiatan ini selaras dengan program percepatan vaksinasi pemerintah. Terlebih saat ini virus corona varian Omicron sudah masuk ke Indonesia.

“Sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, BIN melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola atau door to door. Dan pada tahun ini BIN mendapat target khusus penyaluran vaksinasi sebanyak 35 juta dosis untuk capai herd immunity,” ujar Wara Winahya.

Direncanakan sepanjang tahun 2022 kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh BINDA NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum secara gratis.

Baca Juga  Zulkieflimansyah Ajak Investor Malaysia Investasi di Lombok dan Sumbawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori