Wujudkan Herd Immunity, BIN NTB Gencarkan Percepatan Vaksinasi di Kota Bima

KOTA BIMA – Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi NTB kembali menggencarkan percepatan vaksinasi guna mendukung tercapainya herd immunity. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Kantor Pos Giro Unit Salama dan Kantor Pos Giro Unit Raba (28/2) dengan target 140 orang.

Kabinda NTB, Wara Winahya mengatakan percepatan vaksinasi adalah salah cara efektif untuk menghadapi lonjakan COVID-19 gelombang ketiga. Sebab itu, pihaknya akan terus mengakselerasi vaksinasi.

“Saya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) lengkap walaupun sudah divaksin karena penularan Omicron sangat cepat,” ungkapnya.

Percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Provinsi NTB merupakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya menghadapi varian baru masuk ke wilayah. Di samping itu juga mendukung terciptanya kekebalan kelompok sehingga masyarakat tahan terhadap virus Covid-19 yang terus bermutasi.

Direncanakan sepanjang tahun 2022 Badan Intelijen Negara akan terus melaksanakan program vaksinasi baik kepada masyarakat umum maupun pelajar guna untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity.

Baca Juga  Kejar Herd Immunity, BIN NTB Terus Gencarkan Vaksinasi Di Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori