Binda NTB Intensifkan Vaksinasi Covid-19

Badan Intelijen Negara Daerah NTB (BINDA NTB) kembali menggelar vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Dompu pada Kamis, 3/3/2022. BINDA NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat menargetkan 500 orang peserta vaksinasi.

Kabinda NTB, Wara Winahya mengatakan percepatan vaksinasi adalah salah cara efektif untuk menghadapi lonjakan COVID-19 gelombang ketiga. Sebab itu, pihaknya akan terus mengakselerasi vaksinasi.

“Saya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) lengkap walaupun sudah divaksin karena penularan Omicron sangat cepat,” ungkapnya.

Percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Provinsi NTB merupakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam upaya menghadapi varian baru masuk ke wilayah. Di samping itu juga mendukung terciptanya kekebalan kelompok sehingga masyarakat tahan terhadap virus Covid-19 yang terus bermutasi.

Untuk diketahui, Binda NTB akan terus melaksanakan vaksinasi massal dan akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya Protokol Kesehatan untuk mencegah virus penyebaran Varian baru Covid-19.

Baca Juga  Terus Gencarkan Vaksinasi Selama Bulan Ramadhan, Binda NTB Kejar Target Herd Immunity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori