Presiden Jokowi: Indonesia Sukses Menggelar MotoGP Mandalika

ntbtoday.net [Lombok Tengah] – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih dan menyatakan bahwa Indonesia sukses menggelar ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022).

Presiden Jokowi mengatakan, ajang MotoGP yang merupakan event balap motor tingkat internasional itu diminati penonton, baik dari dalam maupun luar negeri. Event tersebut digelar pada 18-20 Maret 2022.

“Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada masyarakat NTB, masyarakat Lombok, yang telah memberikan dukungan penuh dan seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang menyiapkan siang dan malam event yang besar ini,” kata Jokowi saat memberikan keterangan pers, usai menyaksikan ajang balap motor bergengsi itu di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Ia mengatakan, sebagai ajang olahraga balap motor jangka panjang, masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki. “Saya kira ini event jangka panjang. Tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan. Dan, saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya. Selamat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan selamat atas kemenangan yang diraih Miguel Oliveira dan Fabio Quartararo. “Jagoannya Marc Marquez karena dia tidak ikut ganti ke Fabio Quartararo, juara dua,” ujarnya.

Baca Juga  Zulkieflimansyah Minta Warga Tak Panik Berlebihan Soal Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori