Ketum PMII Lotim Dukung Upaya Pemerintah Memberikan Subsidi Minyak Goreng

ntbtoday.net – Akhir-akhir ini, kelangkaan minyak goreng sangat dirasakan oleh masyarakat, bahkan masyarakat rela berdesak-desakan di beberapa toko, untuk mendapatkan minyak goreng, itupun dengan harga yg sangat tinggi.

Menanggapi hal itu, ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lombok Timur, Ahmad Muzakkir mengatakan, Pemerintah harus hadir dalam kondisi seperti ini, pemerintah harus melakukan upaya kongkrit.

“Kelangkaan minyak goreng cukup memprihatinkan, pemerintah harus hadir jika kondisi seperti ini,”.Ucapnya (18/3/2022)

Untuk itu, jikapun upaya menstabilkan harga minyak goreng tidak bisa dilakukan, maka solusi terahir ialah memberikan  subsidi minyak goreng curah kepada masyarakat.

” Saya melihat, kelangkaan ini tidak terkendali, besar harapan kami, pemerintah bisa memberikan subsidi minyak goreng curah bagi masyarakat, jika itu dilakukan, langkah nyata ini harus kita apresiasi bersama, “katanya

Sementara itu, kata zakir apapun yg dilakukan  oleh pemerintah, selama itu untuk kemaslahatan masyarakat, akan selalu di dukung. “kongkritnya, jika pemerintah memang mampu memberikan subsidi minyak goreng curah, insyallah kami akan tetap mendukung, selama itu untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia”.tutupnya

Baca Juga  BIN DAERAH NTB GELAR VAKSINASI COVID-19 BAGI ANAK DI KECAMATAN TANJUNG KAB. LOMBOK UTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori