LSM KAKI dan Pemerhati Masyarakat Dompu, Dukung Program Subsidi Minyak Goreng

ntbtoday.net – Ketua Koordinator Kabupaten Dompu, Lembaga Komite Anti Korupsi (KAKI), Fattan menyatakan dukungannya terhadap program subsidi minyak goreng oleh pemerintah pusat.

“Kami LSM KAKI Dompu, sangat mendukung program pemerintah pusat mengenai subsidi minyak goreng,” ungkap Fattan, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/3/2022).

Kata Fattan, program ini tentunya sangat membantu masyarakat, khususnya warga tidak mampu dalam mendapatkan minyak goreng. “Program subsidi ini sangat membantu masyarakat kecil,” jelasnya.

Menurut Fattan, bulan Ramadhan (Puasa) tinggal menghitung hari. Artinya, minyak goreng sangat dibutuhkan oleh masyarakat. “Artinya, masyarakat sangat dimudahkan. Apalagi, harga Minya goreng subsidi murah,” terangnya.

Senada dengan penyampaian Pemerhati Masyarakat Dompu, Nurdin SH. Pada wartawan, ia juga mengaku mendukung pemerintah pusat dalam mencanangkan program subsidi minyak goreng.

“Keperdulian pemerintah pusat sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat kecil,” ungkapnya.

Kata Dia, program subsidi minyak goreng adalah bukti keperdulian pemerintah terhadap masyarakat. Khususnya, menjelang bulan Ramadhan (puasa).

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya minyak goreng subsidi dengan harga murah,” tuturnya.

Tambah Nurdin, semoga kedepan pemerintah terus mencanangkan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Ini yang sama-sama kita harapkan,” tandasnya

Baca Juga  Busana Adat Sasak Meriahkan HUT Ke-73 Lombok Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori