Dukung Percepatan Vaksinasi Anak dan Pembelajaran Tatap Muka 100%, BIN Daerah NTB Kembali Gelar Vaksinasi di Dompu

Dompu – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah NTB menggelar vaksinasi lanjutan atau booster untuk masyarakat di Kabupaten Dompu pada Selasa, 28 Maret 2022.

Kegiatan vaksinasi berlokasi di SDN 10 Pekat di Desa Beringin Jaya dan SDN 04 Dompu Kel Bada Kec Dompu Kab Dompu . Vaksinasi anak ini digelar untuk mempercepat tercapainya herd immunity dan sebagai dukungan untuk percepatan pelaksanaan pembelajaran tatap muka bagi anak-anak sekolah.

Kabinda NTB, Wara Winahya menjelaskan pentingnya vaksinasi anak guna mempercepat capaian herd immunity.

“Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia, karena pandemi akan berakhir ketika herd immunity ini tercapai,” tutur Wara tutur Wara dalam keterangan pers.

Tak lupa, Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas antara lain menggunakan masker, menjaga jarak/mengurangi mobilitas dan mencuci tangan dengan sabun.

Direncanakan sepanjang tahun 2022 kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh BINDA NTB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun secara gratis.

Baca Juga  Selama Bulan Ramadhan Binda NTB Terus Gencarkan Program Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori