BIN NTB Terus Percepat Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Wilayah Lombok Barat

Lombok Barat – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTB terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan wilayah NTB untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Adapun kali ini Binda NTB lakukan vaksinasi massal di Puskesmas Jembatan Kembar, Kab. Lombok Barat dengan target sasaran 25 orang. Selain itu, kegiatan serupa juga dilakukan di setiap Puskemas di Lombok Barat, pada (21/05/2022).

Kegiatan vaksinasi ini sejalan dengan program percepatan vaksinasi pemerintah guna mencegah munculnya transmisi Covid-19.

Kepala BIN Daerah (Kabinda) NTB, Wara Winahya mengatakan, seusai Lebaran ini, kegiatan vaksinasi di provinsi NTB langsung kembali diintensifkan. Kegiatan vaksinasi dimassifkan lagi, baik untuk menuntaskan dosis primer maupun untuk mempercepat kenaikan rasio dosis booster.

“Tugas kita adalah memastikan capaian vaksinasi tercapai, kekebalan komunal semakin merata dan meningkat kualitasnya di semua wilayah di NTB. Inilah cara kita berkontribusi pada upaya Bangsa lepas dari pandemi,” ujarnya.

Tentang Penulis

Baca Juga  Sikap Humanis Personil Brimob Hadapi Pendemo Tambang AMNT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kategori

error: Content is protected !!