Lantik 43 Kepsek, Bupati Sumbawa Singgung Angka Kelulusan Tes Membaca Dasar Rendah

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah melantik 43 Kepala Sekolah di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Rabu siang, 15 Juni 2022.

Para Kepsek yang dilantik itu terdiri dari 11 orang Kepala Taman Kanak-Kanak, 25 orang Kepala Sekolah Dasar, 5 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama, dan 1 orang Kepala Sanggar Kegiatan Belajar.

Pelantikan ditetapkan melalui Surat Keputusan Bupati Sumbawa Nomor 497 Tahun 2022 tertanggal 14 Juni, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Tenaga Kependidikan, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Kepada para kepala sekolah yang dilantik, Bupati mengingatkan tantangan yang dihadapi dunia pendidikan saat ini dan kedepan, sangat kompleks dan semakin canggih. Bupati juga menekankan, agar setiap kepala sekolah harus senantiasa meningkatkan kemampuannya.

“Terus dan teruslah belajar mengasah kompetensi, termasuk penguasaan di bidang teknologi dan informasi, mengingat salah satu dimensi program merdeka belajar adalah digitalisasi sekolah,” ucapnya.

sumber : https://kabarntb.com/

Tentang Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kategori

error: Content is protected !!