Gelar Kejurda Paralayang 2022, Kepala BNNP NTB dan Komandan LANUD ZAM Teken MoU

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Paralayang tahun 2022 akan segera digelar pada 21 hingga 24 Juli 2022 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan dalam menggelar event Kejurda Paralayang 2022 tersebut, maka Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB), Gagas Nugraha bersama Komandan LANUD TGKH M Zainuddin Abdul Madjid (ZAM), RE Kargono, selaku Ketua FASIDA NTB menandatangani perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU).

Kepala BNNP NTB, Gagas Nugraha menjelaskan bahwa event Kejurda Paralayang 2022 ini dirangkaikan dengan kegiatan Pasca Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2022 dan Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-75 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2022.

Event Kejurda Paralayang 2022 mengambil tema ”War On Drugs Paragliding and Festival dengan Semangat Hari Bhakti TNI AU Kita Perangi Narkoba”. ”Event Paralayang War On Drugs akan dipusatkan di Sky Lancing Paragliding, Kampung Lancing, Dusun Lancing, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng),” kata Gagas Nugraha.

Yang jelas, lanjut Gagas Nugraha, melalui event Kejurda Paralayang 2022 ini, pihaknya bersama Komandan LANUD ZAM berkomitmen untuk memajukan olahraga Dirgantara Paralayang, sehingga bisa mencetak atlet yang berprestasi baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional maupun internasional.

”Event Kejurda Paralayang ini juga sekaligus bertujuan untuk mendongkrak dan mengangkat pariwisata NTB yang bertaraf Go Internasional dan BERSINAR (Bersih Narkoba),” ujarnya.

Sumber : https://lomboktoday.co.id/2022/06/27/gelar-kejurda-paralayang-2022-kepala-bnnp-ntb-dan-komandan-lanud-zam-teken-mou-1701.html

Tentang Penulis

Baca Juga  Kota Bima Zona Merah Covid-19, Tim Gugus Tugas Berlakukan Tindakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kategori

error: Content is protected !!